Sabtu, 18 Oktober 2014

Pukul 3 pagi tanggal 14 Oktober 2014, alarrm ku berdering dengan kencang untuk membangunkan aku di pagi ini.
Ada tugas lagi yang harus dikerjakan di salah satu tempat di Kota Duri yang termasuk Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau.
Perjalanan pagi sebetulnya menyenangkan, cuman waktu yang cukup pagi membuat harus serba ekstra persiapannya. misal uang ekstra buat sarapan yang juga tidak selalu gampang ditemukan selama di perjalanan.
Tambahan lainnya harus bawa air minum dari rumah untuk persiapan baik di bus ke bandara maupun didalam pesawat.
Perjalanan ke bandara cukup cepat, karena dari terminal Depok langsung melalui jalan tol dan memintas di jalan tol baru yang ke arah Ciledug.
Sesampainya di bandara Cengkareng, langsung check in di counter Lion untuk mengambil tempat duduk di samping jendela. setelah itu baru terasa kalau isi perut ini mulai menyanyi buat diisi.

Tengok sana - tengok sini, ternyata belum semua restoran yang buka, tetapi jauh disana terlihat ada beberapa orang yang sedang duduk dengan santainya, dan tidak jauh dari situ terlihat restoran AW yang sudah ramai orang mengantri makanan buat sarapan. Bergegas kaki di langkah kesana, sambil nglirik ke arah handphone untuk memastikan bahwa waktu masih panjang untuk masuk ke pesawat, yaa ........ masih 1,5 jam lagi. Pesanan makanan AW  buat sarapan cukup pagi ini adalah salah satu pilihan yang tepat. Langsung saja ....... sikat sampai habis tak bersisa, wah ....... benar-benar kayak enggak makan beberapa hari.
Selesai sarapan, kaki melangkah dengan ringan menuju ke ruang tunggu di terminal 1B. Setelah menanyakan kepada petugas counter Lion, memastikan apa pesawat on schedule?, ternyata jawabannya akan delay selama kurang lebih 1 jam.  Memang, disaat bulan ini, sedang musim kemarau yang karena musim nya sedang bergeser, menurut berita, matahari sedang bergeser dari titik di khatulistiwa ke aarah Selatan sebesar 6 derajat sehingga panas nya udara juga mempengaruhi kondisi di Pekanbaru yang saat ini sedang banyak titik api  bermunculan di berbagai tempat di Riau. Akibatnya yang pasti banyak kota di Sumatera tertutup oleh asap. Begitu juga dengan kota Pekanbaru yang akan saya datangi.
Tepat pukul 9 pagi, ada pengumuman untuk segera masuk kedalam pesawat, oh ...... akhirnya akan bisa berangkat juga.


































0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

SPONSOR

pasang iklan

Text Widget